Tuesday, September 26, 2006

Awaz PAPARAZZI !!!

Aku Tertipu lagi...Tidaaakkk !!!

2 kali percakapan ku telah di rekam oleh mantan seorang wartawan infotainment
Memalukan :p ,,kok bisa ya gw kecolongan lagi,,,(padahal gw udah memastikan kalo tangan nya tetap di atas loh,,meskipun bukan di dashboard) wakakakakak.
Untung aja semua cerita nya bener dan tidak mengada-ada
Dan untungnya lagi gak sampe kayak adegan penimpukan asbak kayak Sarah Azhari,,hihihihi

Soo,,beware bagi kalian yang punya Teman paparazzi ataupun Mantan paparazzi

Pertama,,Pastikan teman lo tidak memegang alat elektronik maupun alat komunikasi apapun

Kedua,,jika teman lo lagi pegang HP,,Waspadalah!! cek apa dia sedang baca sms atow lagi menekan tombol "Record" ;))

Ketiga,,Jangan percaya dengan muka sok innocent nya =))

Keempat,,Jika temen lo gantian cerita,,Jangan mau di sumpah. Menyebalkan !!

Kelima,,Berlapang dada lah jika cerita itu tersebar ke seluruh pelosok negeri via YM

Keenam,,Ambil Hikmah nya. Mayan deeh belajar jadi Selebritis,,,hahahahhaahaha

6 comments:

Indra Wahyudi said...

Jangan pernah curhat sama wartawan!!
ini perintah!!!

bobo said...

weks,... masa sampe 2 kali kecolongan ??? itu kecolongan apa sengaja biar di colong sih ?? *kaboorr*

imron said...

ck ck ck ck ... sampai ada perintah juga ... :p

wandi said...

kirain pacarnya... ternyata komandannya. bukan kasih cinta, tapi kasih perintah.

Pinky said...

# indra
Gak curhat sih,,cuma kepancing aja :D

# m'wandi
cinta gak perlu di beri koq, lebih indah klo dirasakan aja :P

dudi said...

oh jadi hubungannya itu seperti komandan dan anak buah. NUNGGING!!! ini perintah!