Friday, October 20, 2006

Lebaran !! it means Holidaaayyy !!

Finally,akhirnya besok libur. Setelah beberapa hari ini pekerjaan sangat2 banyak dan soo Hectic. Besok gw bisa bernafas dengan lega,,yippyyyy

Forget bout "suck" Work and go some place 4 holiday

Planing Menjelang, Saat dan Setelah Idul Fitri :

`Pastinya 1 hari sebelum hari H beres2 rumah, nyiapin kue2, nyuci mukena,,hmm pokoknya memastikan hari esok akan jadi hari yang penuh kemenangan

`Malam Takbiran,,biasanya ambil makanan (opor, rendang, ati ampela, sayur pepaya, ketupat, ayam goreng, dan gak lupa emping nya,,nyem nyem), semuanya siap di malam hari, secara gw gak masak sendri gitu loh. Jadi pesen deeh, dan dijamin enak

`dan cepet tidur !!

`Bangun pagi2, mandi, berangkat ke lapangan, betapa menyenangkan dan mengarukan bertemu dengan banyak orang yang berbondong-bondong pergi ke lapangan dengan satu tujuan "sholat ied"

`Pulang kerumah dengan memutar arah (biar gak bosen aja sih lewat jalan yang sama)

`Bermaaf-maafan dengan Papa dan Kentank, lalu telp ke sanak saudara di Jogja sudah menjadi salah satu kewajiban.

`Bersiap2 dengan alat tempur, Sendok Garpu. Setelah sekian lama gak makan dengan menu lengkap seperti di hari lebaran. Pastinya akan sangat buaz, wakakakakak

`Hal yang paling jarang terjadi di lingkungan rumah ku yaitu "keluarnya semua orang dari rumah masing2 untuk bertandang kerumah tetangga". Saling ber'salaman2an dan ber'maaf2an, membagikan angpau untuk anak2 kecil, yang paling seru sih,nyicipin kue yang gak tersedia di rumah, hihihihi

`The Most Important is "Ziarah Ke Makam Mama" walaupun panas, macet, hal itu gak jadi masalah, Tahun ketiga kami berlebaran tanpa beliau. dan setiap idul fitri ada perasaan haru yang sulit untuk diungkapkan, mengingat beliau pergi meninggalkan kita 2 hari sebelum Idul Fitri. Doa, ya hanya itu yang bisa kulakukan untuk beliau

`Tradisi yang biasa dilakukan adalah, berkumpul dengan saudara2, biasanya sih moment seperti ini sangat menyenangkan mengingat memang setahun sekali bisa ketemu

'Back Home !!!!

'Pasti nya akan sangat melelahkan, dan biasanya aku langsung tertidur karena kecapekan, makan dan makan lagi

Tapi kira2 bagaimana yaa lebaran ku tahun ini??? karena setahun yang lalu setelah lebaran, aku berlibur ke Malang rame2. Sekarang liburan kemana yaaa??

Bandung,,ya Bandung adalah kota tujuan ku tahun ini untuk liburan. Janjian dengan seorang teman untuk belanja ke Tegalega,,hihihihi pasti nya sangat menyenangkan

Jadi aku gak bisa mengunjungi Chuby ke Malang lagi deh, hehehe dont miss me yaa, but i'll miss u :)

soo,,Selamat Idul Fitri

Semoga lebaran kali ini membawa berkah bagi kita semua, Amin

Taqobbalulloh minna wa minkum syiamana wa syiamakum
qullu aaminn wa antum biKhoirin

-Minal Aidin Walfa'idzin-
(mohon Maaf lahir & Bathin)

4 comments:

wandi said...

chubby, kasian deh lo!

dudi said...

chubby, cucian deh loe!

Indra Wahyudi said...

tapi "coklatnya" datang kok ;))

lia said...

sampe dengan selamat lagi yah "coklat"nya, gak perlu ngebut dengan bahan bakar cintah dan menempuh perjalanan selama 6 jam kayak si doi :P