Friday, November 17, 2006

Selingkuh itu gimana?? uenak gaaak??

Some of Them said
"Uenak gila,,kadang kan lo butuh variasi dalam hidup"

Some of Them said
"Abis pasangan gw gitu2 aja sih,,ngebosenin"

Some of Them said
"Gila lo,,doi kan tajir. Kenapa juga gak gw manfaatin"

Some of Them said
"Gayanya keren sih, lumayan kan buwad diajak dugem malem minggu sama buwad kondangan"

Some of Them Said
"Selama pasangan gw gak tau sih, asik2 aja lagi"

Some of Them said
"Gw gak setuju ah,,gini2 kan gw tipe orang yang setia"

Some of Them said
"Ngapain juga sih, emang penting?? lagian gw sayang kok sama pasangan gw"

Some of Them said
"Selama lo enjoy dan dia enjoy, jalanin aja deh"

Some of Them said
"Aku suka Kamu suka, sudah jangan bilang siapa2"

Some of Them said
"Takut Karma gueee"

hhhhhhh,,kira2 kalo menurut lo gimana???
klo gw siih,,hehehehe udah lupa tuh rasanya :P

14 comments:

Anonymous said...

sekalinya selingkuh, ternyata ga enak. udah kapok ach.... tp selingkuh itu pilihan kok asal mau terima konsekuensinya aja.

Anonymous said...

kok tiba-tiba topiknya kayak gini?

sHakTi said...

selingkuh selingkuh,,,,,,makanan apa itu selingkuh??nyari pacar aja susahnya minta ampun,,,mau selingkuh,,,,,,,,,,,:((

Anonymous said...

Duh yang pingin selingkuh ...
wandi = pakar selingkuh

Anonymous said...

selingkuh itu......

ah sudahlah gak perlu dibahas lagi :-D

Anonymous said...

stelah menjalani jatuh-bangun selingkuh berkali-kali (dangdut banget sih!)ternyata rasanya gitu2 aja, emang siy, selalu ada chemistry baru, tp beneren deh, ternyata yang enak itu setia. yang penting, meskipun ama orang yang sama, gimana caranya bikin suasana baru yang bikin chemistry selalu "baru". hmm nyam nyam..

Anonymous said...

SAKIT!!

Yulia Sari said...

*Kayak nya banyak yang udah berpengalaman niy,,kikikikikik
(*mereka yang tidak boleh disebut namanya)

dibilang indah ya enggak,,di bilang enggak ya tapi kok indah :p Yang jelas di selingkuhin itu yang GAK BANGED deee!!

Anonymous said...

aku mau bagi pengalaman donk.. kunjungi situs selingkuhku ya di //anandasonya.blogspot.com

Anonymous said...

apa-apaan ini!

Anonymous said...

berikut tulisan dari seorang yg benar2 mengalami selingkuh http://b0wo.blogspot.com/2006/01/lagi-lagi-tentang-selingkuh.html
semoga bermanfaat

SEKJEN PENA 98 said...

jangan lupa, buka www.pena-98.com
www.adiannapitupulu.blogspot.com

Alvalino said...

Selingkuh itu sama saja dengan penghianat dan penjilat. Yang tidak puas dengan pasangan hidupnya. Kalau memang tidak puas kenapa memilihnya. Hahahaha penyesalan selalu datang belakangan. Waktu pacaran sepiring berdua enjoy aja..begitu udah nikah tak ada luit abang kutendang...dasar wanita...kalau pria buaya darat, wanita jadi lobang buaya...nggak jauh beda sama tong sampah. Tempat pembuangan sperma!
Bener nggak mas bro.

Alvalino said...

Selingkuh itu sama saja dengan penghianat dan penjilat. Yang tidak puas dengan pasangan hidupnya. Kalau memang tidak puas kenapa memilihnya. Hahahaha penyesalan selalu datang belakangan. Waktu pacaran sepiring berdua enjoy aja..begitu udah nikah tak ada luit abang kutendang...dasar wanita...kalau pria buaya darat, wanita jadi lobang buaya...nggak jauh beda sama tong sampah. Tempat pembuangan sperma!
Bener nggak mas bro.