Monday, February 25, 2008

New Spirit

ya ampyuuun, malam ini tiba2 punya semangad baru *uhuiiii mantab*. Tak kusangka Tak kuduga akhirnya otak kanan dan kiri gw mulai berkolaborasi dengan baik dan benar. Ternyata, bergaul sesaat dengan dunia luar membuat otak gw lebih fresh lagi. Yiiippppy, berhasil menghilangkan rasa bosan yang ada di lingkungan gw. Secara gw orangnya sangat moody berad

Semoga semangad ini akan terus tumbuh dan tumbuh lagi
Hmmm, kira2 abis ini apa ya yang harus aku buat ???
*berpikir untuk mengembangkan sayap lagi

Ciayooo,,Work Hard Play Hard Gurlz !!

5 comments:

indra wahyudi said...

"Ciayooo,,Work Hard Play Hard Gurlz !!"

mau play apa kok sampe hard gitu ???

Yulia Sari said...

yang menantang duonk,yang bikin adrenalin jadi ser-ser'an :->

nd0w3h said...

loh emang selama ini gak bisa bikin lu ser-seran ????


*lirik draon*

dudi said...

seneng banget sama hard core sih, indra yah yang ngajarin? *gak fokus*

Yulia Sari said...

bak simbiosis mutualisme "sama2 saling membutuhkan, eh saling menguntungkan" uhuk uhuk uhuk