Friday, May 23, 2008

Antriii donk Antriii...

Ada pengumuman di TV klo BBM tepat tengah malam akan naik? OMG, panik? ya iyalaaah, secara selama ini udah berhemat-hemat,,sekarang musti harus lebih kuduuuu berhemat lagi, lebih bijak, bener2 harus pengetatan iket pinggang.

Alhasil, reflek ikutan pergi ke Pmm Bensin buwad isi Premium Full Teng. Ternyata eh ternyata sampai disana "deng deng deng" dibatesin bo. Yaaah cuma 150 rebong deh, tapi lumayan lah penuh "maksudnya lumayan udah menuhin-menuhin tengki, hehehehe". Tapi dasar orang,,sini di batesin,,eh ada juga loh mobil yang minta ga dibatesin, tapi ya gitu deeh, ada tip nya bo "hari gini,,orang banyak yang susah, die tetep aja usaha"

Hmm,,masih penasaran. Coba muter ke pom bensin yang ada di sekitar daerah rumah gw. Widiiiih gilingan, Antreeeee bo, panjang2 bener. Akhirnya pulang deh, dengan mengucap alhamdulillah soale ga ikut2an antri panjang :D

Sambil melihat kelangit, eh kenapa bulannya ikut bersedih alias ketutup awan. Padahal baru kemarin ini bulan bersinar terang, sampai2 gw ga bosen2 melihatnya sambil senyum2 sendiri. Hmmm malam ini wajah bulan aja ikut muram, bagaimana dengan wajah rakyat menghadapi keadaan sekarang ini ya??

****ga ngerti set mode on****

1 comment:

Anonymous said...

Delete shis text plz. Sorry