Monday, December 04, 2006

Happy B'day Pah....


B'day,,B'day,,B'day,,
Minggu, 3 Desember. Untuk membahagiakan Beliau, kami jalan2 ke Glodok. Hihihihi,,kok ke glodok?? ya iyalaah, soal nya mau beli kado yaitu washing machine. Tapi kok beli kado untuk dirinya sendiri yah :P gpp, yang penting semua senang, karena gw juga dapet kado yaitu Lemari "idaman" Biru. waaa seneng buangeeed. Setelah itu jalan2 lagi ke Carefour MT. Haryono, tau gak disana ngapain,,hihihi numpang duduk2 di stand furniture (secara bangku nya enak, bikin orang lupa berdiri :D selain itu, parkir gratis bo', bisa nangkring ampe bego)
Trus di lanjutin lagi ke Kalibata Mall. Ya ampyuuun Jakarta, banyak mall2 baru (di renovasi) yang belum sempat ku kunjungi. sampe disana, Makan makaaaaaaann di sebuah restoran,,nyem nyem nyem. Menu yang di pesan adalah Gurame Asem Manis, Sapo Tahu Seafood, Pangsit Goreng, Es Kacang Merah, Es krim Tiramisu, hmm dan minuman andalan Aqua pluz Es Teh tawar, Uendaaaang Puoooll!!

Pokok na, hari itu menjadi hari yang menyenangkan sekaligus membahagiakan, canda, tawa, komplit semua nya "What a Happy Family"
doa ku semoga papa di berikan kesehatan, kebahagiaan, di jauhkan dari segala yang bathil, di panjangkan umurnya, diberikan kesempatan untuk melihat cucu dari anak2 nya, makin di kuatkan iman nya, Amin :)

Love u So much Dad...

3 comments:

Anonymous said...

Wah happy Bday ya om pokona mah panjang umur, sehat-sehat selalu biar bisa liat anak2nya memberikan cucu untukmu apalagi dari anak om yang pertama itu yang paling bangor suruh cepet2 nikah aja om kekekeke dari pada nanti koleksi berondongnya bertambah (clingak clinguk takut ada draon xixixi)Tuh li si Om dah kepengen cepet2 gendong cucu sama kayak di potona hehehehe

Anonymous said...

* iih kamyu sangat tau sekaliii, pernah jadi mabh dukun nya bokap gw yak, kikikikik. Amin..Amin..Amin..
Mau..Mau..Mau :p (ikutan tanpa nama ah "bodoh")

Anonymous said...

Wakakaka lupa euy itu saya indah cute yang nulis hehehehe piss :D