Sunday, February 24, 2008

Lovely Day (part one)

Kamis, Jum'at, Sabtu, Minggu, waktu nya belanjaaa, hunting2. Apa yang gw dapet?? hmm buanyak lah yaw

Kamis,
Jali2 ke Mal Ambasador, cari Camera, setelah hunting di internet dan hunting di toko2,,fiuuuh teteup aja harganya masiy mahal,,huhuhuhu. Bingung beli apa enggak *secara lagi bang bing bung ayo kita menabung. Setelah berputar2 dan hampir putus asa, masuklah gw kesebuah toko di lantai 4. and guess what?? harga nya muraah banged, padahal dengan barang yang sama gw liat di internet. Langsung aja tanpa babibu gw ambil, setelah lama disana baru engeh ternyata disamping gw ada orang berseragam dr produk tsb. Waah akyu sangat beruntung sekaliiiiiii, beda beberapa puluh ribu aja udah seneng,,apalapi beda sampe beratus-ratus ribu, jingkrak2 di tempat dah gw, kekekekekek
Fiuuuuh, gw pulang dengan hati bahagia. ditambah mendengar besok ada Sale di Metro,,semangaaaaaaat

Jum'at,
Pulang kerja *Tenggo* ke metro Plaza senayan sale up to 70%, gilaaa orang2 yang dateng buanyaak bener. Antri kasir aja sampe kayak kereta api dengan 50 gerbong dibelakangnya*diperbuas. Yang jelas, puanjaaaang banged. Tapi bukan gw namanya udah sampe sana dengan tekad bulat berangkat dengan iming2 sale..sale..sale, bermacet-macet ria, trus sampe sana, pulang ga bawa tentengan. U know what, dapet under2an keren euy, diskon pula lagi (uhuiiii). Akhirnya pulang dengan perasaan senang lagi ;;)

Sabtu,
Ke Melawai, Pasaraya Grande, Pulangnya?? bawa berita gembira dan tentu nya bawa tentengan duooonk. Body shop lagi diskon bow. Lumayan deh 2 hari ini belanja untuk kelengkapan "beeeep", cicil ciciiiil. Dapet perlengkapan mandi beraroma strawberry, hmmm co cweet. Dilanjutkan ke OS, ketemu ci sandra, hahahihi, dapet diskon dan gift yang banyak dari doi. Udah gitu yang paling menyenangkan, dapet makan gretong euuuy *kok tau aja siy mas OS klo akyu laper berad, hihihihi. Makan dengan riang gembira sama kentank, icip2 sana icip sini, buanyak :D Yaah lumayan lah sekalian test food, makanannya uendaaaang dengan porsi besar. Ditambah suasana yang romantis duduk di pinggir kolam.

Sekali lagi pulang dengan rasa bahagia, menghapus kekesalan gara2 mobil ga bisa di stater waktu di pom bensin. Alhasil dorong deh *mas nya yang jaga pom sih :P. Waaah pokoknya senang bisa seperti dulu lagi. Jalan2 kemana aja yang gw mau *hihihi asik juga jadi jomblo sesaat.

Minggu,
Santai di rumah. Tiba2 sodara ku kerumah dan membawa makanan yang buanyaaak sekali *tau aja klo ga pernah masak. Enak2, yummy. Mudah2an ga menggagalkan program diet gw yang udah berhasil turun 3 kilo dng sukses *tapi kok ga keliatan yak,,cuma celana aja ni yang keliatan melar, alhamdulillah. Udah akur juga sama Chuby *pinali* kakakakak dasar manusia aneh sedunia. Malem nya, di bawain oleh2 tas dari Bali sama papa. Asiik asiik,lebih asik lagi klo kemaren diajak juga jali2 ke Bali :D

Dan diakhiri dengan melihat foto bersama hasil liburan 3 hari,,uuuu co cweet, what a happy family

(to be continued...)

5 comments:

Anonymous said...

Pertama (lagi)

Anonymous said...

bo' under-under titipan gw aman khan??? gak pake dicoba dulu yach bo' :p

Yulia Sari said...

@indra
pasti duooonk

@ Om Bulukukuk
Aman malih, pinky ada rumbai2 diskon 50%, sayangnya udah di coba bow,,kan ada pepatah mengatakan "cobalah sebelum membeli" :D

Anonymous said...

kalo gw dibeliin apa bo? masa gak ada satu cuil pun buat gw bo? plis deh...

Yulia Sari said...

yaaah dikaw siiy ga pesen2,padahal kan akyu dah pasang iklan sale sale sale. Ih gimandang deh kamyu ;))
Tar klo ada sale lagi ku kabar kabur ya jreeng